Penyerahan Bantuan BTT

  • Administrator
  • Selasa, 07 Mei 2024
Penyerahan Bantuan BTT
Bidang Linjamsos

Selasa, 11 April 2023. 
Kepala DinsosP3A Kab. Purwakarta bersama Kepala Bidang LinjamsosPFM, Penyuluh Sosial Ahli Muda & Pertama beserta staff melaksanakan penyerahan bantuan yang berasal dari anggaran BTT (Belanja Tidak Terduga) Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta Tahun Anggaran 2023.

Bantuan diserahkan kepada dua warga yaitu:
1) Warga atas nama Ae yang merupakan orangtua dari (alm.) Anisa yg berasal dari Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani yang mengusulkan bantuan untuk pembayaran biaya pengobatan dan perawatan dengan diagnosa Infeksi Paru dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Radjak Purwakarta
2) Warga atas nama Eli yang tinggal di Kecamatan Babakancikao yang mengusulkan bantuan untuk biaya pengobatan, perawatan dan operasional ybs. yg terdiagnosa penyakit Tumor

Kedua warga tersebut telah menyerahkan dokumen pendukung untuk penyelesaian pembuatan Laporan Pertanggungjawaban atas usulan bantuan yang diberikan. Kemudian kedua warga tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Purwakarta, Kepala DinsosP3A Kab. Purwakarta beserta jajarannya atas bantuan yang telah diberikan.

Bantuan ini diberikan berdasarkan persetujuan dan arahan dari Pimpinan Daerah karena permohonan bantuan ditujukan kepada Pimpinan Daerah dan Dinas Sosial P3A melakukan tugasnya sebagai verifikator usulan bantuan.

#DenganDataKerjaNyata
#Dinsosp3aHADIR
#PurwakartaIstimewa